Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Pada Pembahasan Isu Tapering Fed

Selasa, 10 September 2013 6:09 WIB
Dibaca 327

Monexnews -Emas tergelincir pada hari Senin, menyerahkan sebagian penguatan yang di buat pada sesi sebelumnya, dengan ekspektasi pasar bahwa Federal Reserve mungkin kurangi stimulus moneter.

Emas bearish juga karena data dari pemerintah China yang menunjukkan data ekonomi di negara tersebut naik lebih tinggi dari perkiraan di bulan Agustus yang telah meredakan daya tarik emas sebagai safe haven.

Spekulasi bahwa bank sentral AS akan memangkas pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan ( pendukung utama harga emas), telah berikan tekanan tambahan pada emas. Para analis perkirakan the Fed akan mulai kurangi stimulus bulanannya sebesar $10 milyar sampai $ 20 milyar perbulan yang akan dimumkan pada akhir pertemuan dua hari FOMC pada Rabu depan.

“Dengan mempertimbangkan menurunnnya posisi emas, pertemuan di bulan September mungkin akan kembali memberikan tekanan turun pada emas,” kaya Suki Cooper, analis emas di Barclays Capital.

Status emas sebagai safe haven juga melemah saat Presiden AS Barack Obama sedang berjuang untuk menggalang suara di Kongres pada rencana aksi militer terhadap Suriah, sementara Rusia pada hari Senin memberi usul kepada Damaskus untuk menyelamatkan dirinya dengan menyerahkan senjata kimia mereka.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar