Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah, Perhatian Tertuju Pada The Fed Pekan Depan

Sabtu, 13 Juni 2015 5:16 WIB
Dibaca 253

Monexnews - Kehati-hatian para pelaku pasar jelang rapat kebijakan moneter Federal Reserve pekan depan membuat emas melemah pada hari Jumat, meski dollar dan bursa saham global melemah serta berlarutnya ketidakpastian masalah krisis hutang Yunani. Namun emas tetap membukukan penguatan mingguan untuk pertama kalinya dalam empat pekan terakhir, setelah di awal pekan sempat menguat tertopang pelemahan dollar dan kebuntuan pembicaraan masalah hutang Yunani.

Data yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan indeks harga produsen AS mencatat kenaikan terbesar dalam lebih dari 2 1/2 tahun terakhir, sementara sentimen konsumen AS naik lebih tinggi dari perkiraan di bulan Juni. Solidnya perekonomian AS dapat mendorong The Fed untuk menaikkan suku bunga di bulan September, yang dapat menguatkan dollar lebih lanjut, dan cenderung mengurangi permintaan emas yang tidak memberikan imbal hasil. 

Emas pada perdagangan Jumat ditutup pada level $1.181,20, per troy ons, dengan level tertinggi harian $1.184,26, dan terendah $1.176,68. (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar