Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Sebelum Pertemuan Fed

Selasa, 27 Januari 2015 10:24 WIB
Dibaca 241

Monexnews - Emas turun untuuk hari ketiga ke level terendah dalam sepekan sebelum pembuat kebijakan Federal Reserve berkumpul dan juga karena menteri keuangan Eropa sepakat untuk bekerja sama dengan Perdana Menteri Yunani yang baru untuk mempertahankan negara tersebut di kawasan Euro.

Emas pada pagi ini turun sebanyak 0.7% menjadi $1,272.44/onz, itu adalah level terendah sejak 19 Januari, dan diperdagangkan di kisaran $1,278.00 pada pukul 10.17 wib. Logam mulia naik pada tanggal 22 Januari  ke level $1,307.62, itu adalah level tertinggi sejak 15 Agustus, seiring European Central Bank memperbesar stimulusnya.

Federal Open Market Commite akan memulai pertemuan selama dua hari pada hari ini di tengah pembuat kebijakan mempertimbangkan waktu kenaikan suku bunga. Menteri-menteri keuangan di Eropa mulai mempertimbangkan bagaimana menghidupkan kembali program bantuan Yunani dan sinyalkan kesediaan mereka untuk melakukan kesepakatan dengan Alexis Tsipras selama dia mencoba untuk menghapuskan bantuan surat utang. Emas telah naik 7.7% pada tahun ini di tengah spekulaso bahwa the Fed akan menunda kenaikan suku bunga.

"Fokus pasar emas bergeser pada pertemuan FOMC," kata James Steel, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc. "Fokus pasar telah menjadi berlebihan pada ekspektasi kebijakan moneter global dan menjadi lebih sedikit kepada perkembangan di Yunani. Dalam jangka pendek, emas mungkin akan terus berkonsolidasi dari kenaikan yang di buat pada awal tahun ini."

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar