Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Seiring Investor Lakukan Aksi Profit Taking

Kamis, 24 Oktober 2013 5:49 WIB
Dibaca 276

Monexnews -

Emas melemah dari level tertinggi dalam empat pekan pada hari Rabu seiring investor menguangkan keuntungan mereka, emas kehilangan tenaga setelah reli yang dipicu oleh data non-farm payroll yang lebih lemah dari perkiraan analis.

Logam mulia naik hampir 2% pada hari Selasa sementara indeks dollar menyentuh level terendah dalam delapan bulan dan bursa saham reli, setelah data tenaga kerja yang kurang baik telah memperkuat perkiraan bahwa Federal Reserve akan pertahankan program stimulus moneter pada tempatnya sampai tahun depan.

Bagaimanapun, pergerakan berjalan terbalik pada hari Rabu, dengan bursa saham Eropa yang hentikan reli selama sembilan hari dan bursa saham AS yang di buka lebih rendah.

“Kemarin emas melonjak cukup cepat, yang merupakan tanda-tanda lain bahwa reli terlihat sebagai peluang untuk jual, dan orang-orang tidak banyak mengharapkan harga yang tinggi,” kata George Boele, analis di ABN Amro.

“Orang-orang menjual karena mereka tidak nyaman dengan outlook ekonomi, mereka tahu bahwa cepat atau lambat the Fed akan kurangi stimulus, ekonomi AS akan menjadi lebih baik dan dollar mungkin akan naik, ini hanya penundaan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar