Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Seiring Investor Terbebani Outlook Fed & Permintaan Fisik

Selasa, 24 September 2013 17:04 WIB
Dibaca 116

Monexnews - Emas tergelincir di sesi London seiring investor mempertimbangkan outlook untuk stimulus yang lebih lambat terhadap spekulasi permintaan fisik yang mungkin akan menguat sebelum hari libur China.

Emas turun ke level terendah dalam empat pekan bahkan setelah Federal Reserve secara tak terduga menahan diri dari perlambatan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan. Dua puluh empat dari 41 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News pada tanggal 18-19 September mengatakan bahwa the Fed akan mengambil langkah pertama untuk memperlambat pembelian obligasi pada bulan Desember. Presiden Bank Fed St of Louis James Bullard pada tanggal 20 September mengatakan bahwa tapering mungkin akan di mulai di bulan Oktober.

Emas telah turun sebanyak 21 persen pada tahun ini seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan terhadap logam mulia seiring optimisnya penguatan ekonomi . Pasar China yang pada tahun lalu adalah konsumen emas terbesar kedua di dunia setelah India, akan ditutup pada tanggal 1 -7 Oktober untuk hari libur Nasional, yang juga dikenal dengan nama Golden Week.

“Sementara sebagian besar perhiasan sudah dipersiapkan dalam mengantisipasi tingginya permintaan selama masa libur Golden Week, pembelian fisik masih stabil ketika harga turun, kata Wang Xiaoli, CEO di CITICS Futures Co.” Pergerakan utama Emas masih akan terus bergantung dari petunjuk atas apa yang akan Fed lakukan dengan stimulus.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar