Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melesat Ke Level Tinggi 7 Pekan Karena Data Payroll AS

Senin, 6 April 2015 16:14 WIB
Dibaca 161

Monexnews - Harga emas melesat ke level tertinggi dalam hampir tujuh pekan setelah data menunjukkan melemahnya penerimaan pekerja di AS dalam lebih dari setahun yang telah memicu spekulasi Federal Reserve akan menunda kenaikan suku bunga.

Harga emas pada saat ini melonjak sebesar 1.4% menjadi $1,223.51/onz, itu adalah level tertinggi sejak 17 Februari, dan diperdagangkan di $1,221.16 pada pukul 16.08 wib.

Ketua Fed Janet Yellen dan rekan-rekannya pada bulan lalu membuka kesempatan untuk naikan suku bunga paling cepat di bulan Juni, di saat mereka juga menyarankan dalam perkiraan bahwa kenaikan di bulan September lebih mungkin. Minutes dari pertemuan Fed bulan Maret yang akan dirilis pada hari Rabu mungkin akan berikan petunjuk yang jelas. Suku bunga yang lebih tinggi akan mengurangi daya tarik pada aset logam mulia, yang biasanya berikan keuntungan ketika harga naik.

Hwang Il Do, trader senior logam mulia di Korea Exchange Bank Futures Co. di Seoul mengatakan bahwa reli dollar di bantu oleh rendahnya kemungkinan dari kenaikan suku bunga dalam jangka pendek. Sementara itu ada spekulasi bahwa the Fed mungkin akan menunda kenaikan biaya pinjaman, mungkin akan dilakukan di bulan September, tambahnya.

Perusahaan-perusahan di Amerika menambahkan 126,000 pekerja di bulan Maret, itu adalah ekspansi terkecil sejak Desember 2013, menurut Departmen Tenaga Kerja pada hari Jumat.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar