Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melonjak Ditengah Spekulasi Pelonggaran Moneter

Selasa, 12 Maret 2013 23:36 WIB
Dibaca 179

Monexnews -  Emas menuju reli terpanjang dalam enam bulan seiring adanya tanda-tanda melambatnya pertumbuhan di Eropa yang meningkatkan spekulasi bahwa bank sentral akan memperluas stimulus, sehingga meningkatkan permintaan untuk logam mulia sebagai alat lindung nilai

Produksi industri Inggris secara tak terduga turun di bulan Januari dari bulan sebelumnya, ditunjukkan dalam data yang dirilis oleh pemerintah hari ini. Di bulan Februari, para pembuat kebijakan Bank of England mengatakan bahwa mereka “siap” untuk meningkatkan langkah-langkah stimulus untuk mendukung pemulihan. Sementara itu di lain pihak bank sentral Eropa akan mempertahankan kebijakan moneternya yang bersifat akomodatif “selama itu diperlukan,” kata Jens Weidmann, salah seorang anggota dewan ECB dan kepala Bundesbank Jerman, pada wawancara dengan Bloomberg Television.

“Spekulasi tentang pengumuman baru atas pelonggaran moneter di Eropa akan mendukung emas,” kata Phil Streible, analis komoditas senior di R.J.O’Brien & Associates, dalam wawawancaranya di telepon.” Permintaan fisik dari Asia juga mendukung bullishnya emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar