Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melonjak Ke Level Tinggi Dalam Sepekan Di Tengah Buruknya NFP

Sabtu, 11 Januari 2014 6:35 WIB
Dibaca 435

Monexnews - 

Emas menguat ke level tertinggi dalam pekan ini setelah data payroll AS naik kurang dari perkiraan, meningkatkan spekulasi bahwa Federal Reserve akan perlambat laju pengurangan untuk stimulus moneter.

Kenaikan sebanyak 74.000 dalam laporan payroll di bulan Desember, adalah kurang dari proyeksi paling pesimis dalam survey Bloomberg, setelah di revisi untuk kenaikan 241.000 pada bulan sebelumnya, angka di tunjukan oleh departemen tenaga kerja. The Fed pada tanggal 18 Desember mengatakan bahwa mereka akan mengurangi program pembelian aset menjadi $75 milyar dari $85 milyar, mengutip dari membaiknya pasar kerja.

“Pasar kembali khawatir akan pertumbuhan, dan saat ini kita telah melihat arus menuju ke aset haven,” kata Phil Streibel, broker komoditas senior di R.J. O’Brien & Associates di Chicago.” Obrolan tentang the Fed adalah untuk menunda tapering kembali.”

Emas berjangka untuk pengiriman bulan Februari naik sebanyak 1.4% untuk menetap di $1.246.90 di Comex di New York, ini merupakan kenaikan terbesar sejak 2 Januari. Sebelumnya emas turun sebanyak 0.2%.

Minutes the Fed yang di rilis pada tanggal 8 Januari tidak menjelaskan jadwal yang detail untuk pengurangan pembelian aset. Bank sentral akan “terus melakukan pengurangan yang terukur, mungkin pada setiap pertemuan,” pada laju pembelian aset, kata ketua Fed Bernanke pada bulan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar