Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melonjak Pada Buruknya Data Perumahan AS

Sabtu, 24 Agustus 2013 5:21 WIB
Dibaca 314

Monexnews - Emas naik 1.9% pada hari Jumat, menyentuh level tertinggi dalam hampir dua bulan hampir $1400/ons, seiring turun tajamya penjualan rumah baru di AS yang memperbaharui harapan bahwa Federal Reserve akan pertahankan pembelian obligasi.

Untuk pekan ini, emas menguat sebesar 1.6 persen untuk kenaikan mingguan ketiga berturut-turut. Emas telah naik dalam enam dari tujuh pekan sejak emas turun ke level terendah dalam tiga tahun di $1180/ons pada tanggal 28 Juni.

Perak bergerak melampaui emas untuk reli hampir 4 persen ke level tertinggi dalam 3 ½ tahun seiring anjloknya dollar dan yield treasury AS. Perak juga naik di atas $24 untuk pertama kalinya sejak 9 Mei.

Penjualan rumah keluarga tunggal baru di Amerika Serikat turun lebih dari 13 persen di bulan Juli, ini merupakan level terendah dalam sembilan bulan terakhir. Data dari departemen perdagangan hasilnya lebih lemah dari estimasi analis, walaupun selama sebulan ini stimulus Fed masih berjalan pada tempatnya.

“Angka penjualan rumah baru begitu megerikan, jadi sejauh ini jelas bahwa tingginya suku bunga akan memudarkan pemulihan di sektor perumahan, yang berarti the Fed seharusnya lebih mendukung pelonggaran dan jangan mengetatakan kebijakan moneternya,” kata Axel Merk, seorang analis di Merk Funds.

Emas juga mendapatkan dukungan ketika tiga pejabat the Fed mengungkapkan pandangan yang berbeda pada kapan harus di kuranginya pembelian obligasi bank sentral yang sebesar $85 milyar/bulan. Investor telah mencoba untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada pertemuan kebijakan Fed bulan depan (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar