Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melonjak Setelah Kesepakatan Anggaran

Jumat, 18 Oktober 2013 5:45 WIB
Dibaca 282

Monexnews - Emas melonjak lebih dari 3% akibat dollar terperosok, harga emas ditopang oleh keyakinan kesepakatan anggaran AS yang sementara akan mendorong Federal Reserve untuk menunda mengurangi stimulus moneter. Dollar anjlok terhadap mata uang utama, dengan indeks dollar anjlok sekitar 1% setelah investor melihat lebih jauh tentang kesepakatan anggaran dan lembaga pemeringkat China, Dagong, yang menurunkan rating kredit AS dari A menjadi A-. Bagi pelaku pasar  emas, kesepakatan anggaran yang sementara dipandang sebagai katalis positif karena akan menunda pemangkasan stimulus oleh the Fed setidaknya sampai awal tahun depan. 

Data aplikasi tunjangan pengangguran juga membebani dollar. Aplikasi baru untuk tunjangan pengangguran AS turun untuk pekan kedua pada bulan Oktober, namun kemungkinan akan meningkat karena keterlambatan pemrosesan di California dan PHK akibat shutdown pemerintah AS sebelumnya. Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan untuk pekan yang berakhir 12 Oktober, klaim pengangguran turun 15.000 menjadi 358.000. Ekonom sebelumnya memprediksi klaim pengangguran menjadi 355.000 dari pekan sebelumnya yang direvisi menjadi 373.000.

Emas pada perdagangan kemarin ditutup pada level $1.319.95 per troy ons, sementara saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.319.31. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar