Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menderita Penurunan Bulanan Terbesar Pada Tahun Ini

Sabtu, 31 Mei 2014 3:58 WIB
Dibaca 386

Monexnews -

Emas turun ke level terendah dalam hampir empat bulan pada hari Jumat dan berada pada jalur untuk penurunan mingguan tebesar dalam dua bulan, seiring pasar saham terus mencatat serangkaian rekor dan melemahnya permintaan di Asia yang turut juga membebani harga.

Emas spot turun hampir 1% di $1,246/onz, itu merupakan level terendah sejak awal Februari. Emas AS berjangka untuk bulan Juni berakhir turun $10.70/onz di $1,245.60. Para dealer menunjukkan bahwa penurunan pada emas terjadi atas sinyal pergerakan teknikal yang signifikan pada “death cross”, itu adalah istilah ketika pergerakan MA 50 melewati garis MA 200.

Untuk tingkat mingguan, emas telah turun 3%, ini merupakan penurunan terbesar sejak akhir Maret.

“Emas bergerak dekat level terendah 16 pekan seiring tekanan likuidasi masih terjadi setelah maraknya aksi ambil untung pada awal pekan ini,” kata Andrey Kryuchenkov yang merupakan analis di VTB Capital.

“Pasar dapat bergerak turun lebih jauh lagi pada dorongan jual dalam sisi teknikal, dengan sedikitnya minat beli pada sisi fisik.”

“Dengan ekonomi AS yang menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang kuat, investor akan menjadi lebih tertarik pada ekuitas, atau ke kelompok logam lainnya seperti platinum, mengingat fundamental terlihat lebih menarik untuk yang terkait dengan pemulihan pertumbuhan industri.”

Perkiraan yang masih kuat pada data ekonomi AS akan mendukung Federal Reserve untuk mengurangi kembali stimulusnya meskipun data pertumbuhan pada hari Kami menunjukkan pelemahan di kuartal pertama.

Indeks S&P 500 bergerak datar pada hari Jumat setelah naik ke rekor tertinggi penutupan sebanyak tiga kali dalam empat sesi pada hari Kamis seiring para trader mengabaikan laporan yang menunjukkan penyusutan ekonomi di kuartal pertama dan bertaruh akan ada perbaikan di kuartal kedua.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar