Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat, Dapatkan Dukungan Dari Kebuntuan Negosiasi Yunani

Senin, 15 Juni 2015 9:30 WIB
Dibaca 183

Monexnews - Harga emas menguat tipis pada awal perdagangan hari Senin karena Yunani dan para krediturnya gagal untuk mencapai kesepakatan untuk hindari default hutang, namun penguatan bergerak terbatas seiring para trader masih menunggu hasil kebijakan dari pertemuan Federal Reserve pada pekan ini untuk petunjuk untuk outlook suku bunga AS.

Harga emas spot naik sebesar 0.1% menjadi $1.181.43/onz pada pukul 09.23 WIB, setelah membukukan kenaikan mingguan pertama dalam empat pekan di hari Jumat.

Emas dapatkan beberapa dukungan pada status safe havennya dari berita selama akhir pekan lalu bahwa pembicaraan berakhir buntu antara Yunani dan kreditur internasionalnya yang berakhir pada kegagalan pada hari Minggu, dengan para kreditur Eropa menunjukkan sikap frustasi mereka karena Athena yang bergerak semakin dekat menuju default hutang yang dapat mengancam masa depan mereka di kawasan Euro.

Emas biasanya dapatkan keuntungan ketika tidaknya adanya ketidakpastian tentang politik dan keuangan, namun biasanya itu hanya berlangsung singkat.

Investor saat ini sedang menunggu untuk mendengar dari bank sentral AS pada pekan ini untuk kapan mereka akan berlakukan kenaikan suku bunga pertama kali dalam hampir sedekade terakhir.

The Fed akan memulai pertemuan selama dua hari pada hari Selasa, dengan pernyataannya akan dirilis pada Rabu malam.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar