Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat dari Level Rendah 2-pekan Sebelum Data NFP

Jumat, 6 September 2013 11:24 WIB
Dibaca 227

Monexnews - Emas menguat dari level terendah dalam dua pekan, pemangkasan pertama dari penurunan mingguan back-to-back sejak bulan Juli, seiring investor dibebani oleh tanda-tanda membaik ekonomi AS terhadap kemungkinan AS menyerang Suriah.

Emas pada saat ini menguat sebanyak 0.5 persen menjadi $1.374/onz, meredakan kerugian selama dua hari, dan di perdagangkan di kisaran $1.371/onz pada pukul 11.09 WIB. Harga kemarin turun menjadi 1.635.05, level terendah sejak 22 Agustus, setelah data menunjukkan bahwa industri jasa di AS meningkat di bulan Agustus pada laju tercepatnya dalam hampir delapan tahun, mendorong penguatan pada dollar.

Emas telah anjlok sebanyak 18 persen pada tahun ini ditengah perkiraan bahwa Federal Reserve akan mengurangi pembelian aset pada bulan ini. Data mungkin menunjukkan laporan payroll AS meningkat 180.000 di bulan Agustus, dibandingkan dengan kenaikan 162.000 di bulan Juli. Presiden Barack Obama kemarin sedang mencari dukungan diplomatik untuk serangan AS ke  Suriah saat dia menghadiri pertemuan G-20 di Rusia.

“Investor sedang menunggu laporan NFP pada hari ini, yang merupakan salah satu data terpenting, sebelum pertemuan Fed pada pekan depan,” kata Mark To, kepala analis di Wing Fung Financial Group di Hong Kong.” Kami terus melihat permintaan saat harga emas turun dan situasi di Suriah seharusnya memberikan dukungan untuk jangka pendek.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar