Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Di Tengah Laporan Ekspor Emas Swiss

Kamis, 18 Desember 2014 19:07 WIB
Dibaca 231

Monexnews - Emas menguat, rebound dari level terendah dua pekan, pada tanda-tanda meningkatnya permintaan fisik.

Volume ekspor Swiss naik ke level tertinggi pada tahun ini dan arus dari Inggris menunjukkan tempat penyimpanan Swiss bekerja pada kapasitas penuh uuntuk mencapai permintaan dari Asia, kata analis di UBS Group AG dalam catatannya pada hari ini. Perdagangan kontrak emas spot patokan di Shanghai Gold Exchange melonjakake level tertinggi sejak April 2013.

"Permintaan fisik kembali pulih," kata David Govett, kepala analis logam mulia di Marex Spectron dalam catatan emailnya. "Ini akan berikan dukungan terhadap emas pada sisa bulan ini."

Emas pada saat ini naik sebesar 1.6% menjadi $1,206.80 pada pukul 19.00 wib. Logam mulia untuk kontrak bulan Februari naik sebesar 1.1% menjadi $1,208.50 di Comex di New York.

Emas kemarin turun di tengah kecemasan bahwa Federal Reserve semakin dekat untuk naikan suku bunga, itu telah mengurangi daya tarik terhadap logam mulia sebagai alat lindung nilai. Pejabat the Fed mencabut janji untuk mempertahankan suku bunga dekat level nol untuk "waktu yang di pertimbangkan," mengganti dengan janji untuk "bersabar."

Ekspor emas Swiss pada bulan lalu sebesar 232.3 metrik ton, di tunjukan dalam data pemerintah pada hari ini. India, China dan Hong Kong menyumbang sebesar 63% untuk pengiriman keluar negeri Swiss.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar