Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Karena Data Yang Buruk Bayangi Outlook Suku Bunga Fed

Senin, 27 April 2015 9:11 WIB
Dibaca 438

Monexnews - Emas pulih pada awal pekan ini dari level terendah dalam lima pekan seiring outlook data AS yang pesimis telah membayangi suku bunga yang lebih tinggi sebelum pembuat kebijakan Federal Reserve bertemu pada pekan ini.

Emas pada saat ini naik sebanyak 0.3% menjadi $1,181.70/onz dan diperdagangkan di $1,181.45 pada pukul 09.00 wib. Harga emas turun ke $1,175.35 pada tanggal 24 April, itu adalah level terendah sejak 20 Maret. Emas di Shanghai turun ke level terendah dalam lima pekan.

Logam mulia hanya sedikit berubah pada bulan ini setelah anjlok di bulan Februari dan Maret seiring investor mengukur data untuk petunjuk pada kapan suku bunga mungkin akan mulai di naikan. The Fed akan memulai pertemuan selama dua hari pada tanggal 28 April setelah laporan yang mengecewakan dari pasar perumahan dan pemesanan untuk peralatan bisnis. Suku bunga yang lebih tinggi akan melukai daya tarik pada logam mulia, yang biasanya berikan keuntungan jika harga naik.

Analis dari Australia & New Zealand Banking Group Ltd, dalam tulisannya mengatakan bahwa serangkaian arus data AS yang pesimis terus menurunkan ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga. Kekecewaan lebih lanjut dalam data AS dapat memicu ketakuran bahwa Federal Reserve dapat memperlembut retorika mereka pada pertemuan FOMC pada pekan ini.

Di saat Fed mengesampingkan kenaikan suku bunga ketika pertemuan di bulan April, para pembuat kebijakan telah membuka kesempatan untuk kenaikan di bulan Juni. Indeks dollar hanya sedikit berubah di hari Senin setelah harga turun untuk hari ketiga pada hari Jumat untuk penurunan mingguan kedua.

Pemesanan untuk bahan baku non militer yang tidak termasuk pesawat, secara tak terduga turun 0.5% di bulan Maret, itu adalah penurunan ketujuh, ucap Departemen Perdagangan pada hari Jumat. Permintaan untuk semua barang tahan lama naik 4% pada permintaan untuk pesawat dan otomotif. Laporan pekan lalu menunjukkan penjualan dari rumah yang sudah pernah dimiliki sebelumnya melonjak di bulan Maret, sementara itu penjualan dari rumah baru turun lebih rendah dari perkiraan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar