Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Sebelum Natal, Di Picu Oleh Aksi Bargain Hunting

Rabu, 25 Desember 2013 2:34 WIB
Dibaca 351

Monexnews -

Emas berakhir di atas $1.200/onz di hari Selasa seiring para bargain hunter muncul setelah harga turun ke level terendah dalam 6-bulan di kisaran $1.200/onz.

“Orang-orang berusaha untuk hindari membayar pajak yang lebih tinggi dari yang diperlukan untuk posisi yang akan di lepas di pasar pada akhir 31 Desember, jadi bisa di katakan hanya ada sedikit portofolio yang terjadi, kata George Gero, seorang analis di RBC Capital Markets Global Futures.

“Ada juga beberapa yang melakukan short-covering dan para bargain hunting yang muncul sejak kita dapatkan emas di bawah $1.200 dalam beberapa hari yang lalu.”

Harga emas spot terakhir naik sekitar 0.4% menjadi $1.204/onz, sementara itu emas berjangka AS untuk pengiriman bulan Februari berakhir lebih tinggi $6.30 di $1.203.30/onz.

Emas merosot ke level terendah dalam enam bulan di kisaran $1.185/onz pada hari Jumat setelah Federal Reserve mengatakan mereka akan mulai mengurangi program stimulus, yang selama ini membantu menopang pasar emas ke rekor tertinggi di atas $1.900 di tahun 2011.

Dalam tahun-tahun meningkatnya likuiditas bank sentral AS dan suku bunga acuan di rekor terendah telah mendorong investor untuk menempatkan uangnya ke asset lindung nilai seperti emas. 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar