Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Seiring Diperkirakan Pembelian Fisik kemungkinan Meningkat

Jumat, 19 Juli 2013 10:05 WIB
Dibaca 275

Monexnews - Emas naik untuk hari kedua atas spekulasi permintaan akan naik setelah harga tergelincir dari level tertinggi dalam tiga pekan, walaupun kepemilikan aset di bursa yang memperdagangkan emas menurun.

Emas hanya sedikit berubah pada pekan ini setelah menguat sebesar 5.1% dalam periode lima hari sebelumnya, yang mana itu merupakan kinerja terbaik yang di tunjukkan dalam emas sejak Oktober 2011. Survei Bloomberg kepada para trader menunjukkan bahwa perdagangan akan bullish untuk minggu keempat, reli terpanjang sejak pasar bearish yang dimulai pada bulan April, setelah ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan pada pekan ini bahwa bank sentral “tidak menetapkan waktu untu menentukan perlambatan moneter.”

Pembelian fisik tidaklah buruk untuk tahun ini namun itu mungkin masih belum cukup untuk melawan besarnya likuidasi di ETF, “ kata Huang Fulong, seorang analis di CITICS Futures Co.”Emas terus diperdagangkan dalam range seperti ini, didukung dengan pekan ini oleh pernyataan Bernanke yang membuat investor terus bertanya-tanya kapan di mulainya pelonggaran moneter.”

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar