Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Seiring Kemungkinan Besar AS Jadi Serang Suriah

Kamis, 5 September 2013 8:55 WIB
Dibaca 336

Monexnews - Emas menguat setelah alami penurunan terbesar dalam sebulan setelah Komite Senat hubungan luar negeri memilih untuk berikan izin kepada Presiden Barack Obama untuk melakukan serangan militer terhadap Suriah, keadaan tersebut telah meningkatkan harga emas.

Voting suara di kongres adalah langkah pertama dalam memberikan dukungan terhadap serangan militer, dan jelas bahwa ini adalah cara dari seluruh senat untuk pertimbangkan langkah resolusi terhadap Suriah. AS mempertimbangkan serangan sebagai bentuk pembalasan atas tuduhan pemerintah Suriah telah menggunakan serangan kimia terhadap warga sipil. Emas telah menurun sebanyak 17 persen pada tahun ini ditengah spekulasi Federal Reserve akan kurangi stimulus.

“Berita ini memberikan pasar sedikit kejelasan bahwa AS akan memilih untuk mengambil beberapa tindakan militer,” kata David Lennox, seorang analis di Fat Prophet di Sydney. Daya tarik terhadap emas telah meningkat,” tambahnya.

Pemimpin mayoritas senat, Harry Reid,  seorang Demokrat Nevada, mengatakan bahwa pertimbangan atas resolusi akan di mulai pada tanggal 9 September, ketika Kongres bersidang. Resolusi ini mendukung untuk penggunaan kekuatan militer namun dibatasi dengan hanya 60 hari setelah pengesahan, dengan kemungkinan penambahan waktu selama 30 hari  dengan permintaan dari Obama. Resolusi ini tidak mengizinkan penggunaan pasukan darat dalam pertempuran

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar