Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Seiring Tingkat Pengangguran Masih Diatas Target Fed

Sabtu, 9 Maret 2013 6:04 WIB
Dibaca 726

Monexnews - Emas berjangka naik untuk hari kedua berturut-turut seiring laporan pemerintah menunjukkan jumlah pengangguran AS masih diatas target yang ditetapkan oleh Federal Reserve, yang mengisyaratkan bahwa bank sentral akan teruskan langkah stimulus.

Tingkat pengangguran turun menjadi 7.7% dari 7.9%, ini merupakan level terendah sejak Desember 2008, angka tersebut dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari Jumat. Ketua Fed Ben S. Bernanke mengatakan bahwa dia ingin menurunkan angka pengangguran sampai level 6.5%.

Emas reli sebanyak 7% di tahun 2012, penguatan untuk 12 tahun berturut-turut, ditengah memuncaknya kekhawatiran bahwa inflasi akan meningkat seiring the Fed menjaga suku bunga mendekati nol dan melakukan putaran ketiga pembelian aset.

 “Orang-orang menyadari bahwa hal ini tidak akan merubah tindakan the Fed, walaupun angka tersebut positif,” kata Dave Lutz, kepala riset di Stifel Nicolaus & Co. dalam wawancara telepon. The Fed mungkin masih khawatir akan banyaknya orang-orang yang meninggalkan pekerjaannya, tambahnya.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar