Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Setelah Menyentuh Level Terendah 3 Pekan

Kamis, 7 November 2013 6:39 WIB
Dibaca 353

Monexnews - Emas menguat pada hari Rabu, rebound dari level terendah tiga minggu akibat dollar anjlok menyusul menguatnya spekulasi Federal Reserve akan memperpanjang stimulus moneternya. Pembuat kebijakan The Fed, John Williams, mengatakan bank sentral harus menunggu bukti pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat sebelum mulai mengurangi program pembelian obligasi.

Volume perdagangan lebih rendah dari biasanya, memberikan tanda pasar ekuitas yang menyentuh level tertinggi membuat minta investor menurun terhadap emas.

Data sektor jasa AS yang dirilis hari Selasa lalu lebih tinggi dari ekspetasi. Beberapa data ekonomi yang dirlisi mixed menimbulkan keraguan akan kekuatan ekonomi AS yang sebenarnya, memberikan beberapa spekulasi The Fed akan mulai mengurangi stimulus moneter sebelum akhir tahun.

Emas pada perdagangan kemarin ditutup menguat menjadi $1318,50 per troy ons, dengan level tertinggi harian $1321,98 dan terendah $1309,57. Sementara saat ini emas diperdagangkan pada kisaran $1.317,51 per troy ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar