Minggu, 21 Januari 2018

gold-updates  Gold Updates

Emas Menguat Tipis ke $1244 Menjelang Keputusan FOMC

Rabu, 13 Desember 2017 10:06 WIB
Dibaca 836

Monexnews - Harga emas menguat tipis ke level $1244 pada hari Rabu dengan the Fed diperkirakan akan umumkan kenaikan sebesar 0.25% pada suku bunga, namun petunjuk untuk tahun 2018 akan menjadi kunci utama untuk pergerakan logam mulia. 

Semalam, harga emas masih bertahan di level terendah lima bulan di tengah penguatan dolar yang ditopang data ekonomi yang optimis yang menunjukkan membaiknya kondisi inflasi, di tengah ekspektasi besar Federal Reserve yang akan naikan suku bunga terus membebani harga logam mulia. 

Data inflasi pabrik yang optimis menunjukkan membaiknya lingkungan inflasi yang dapat mendorong Federal Reserve untuk mengadopsi siklus suku bunga yang lebih ketat di tahun 2018 yang dapat memperkuat dolar, menekan harga emas untuk lebih rendah. 

Departemen perdagangan AS semalam melaporkan bahwa indeks harga produsen untuk permintaan akhir naik 0.4% pada bulan lalu. Dalam periode 12 bulanan sampai Agustus, indeks harga produsen naik 3.1% setelah tumbuh 2.8% di bulan Oktober. Itu melampaui estimasi ekonom untuk bulan November untuk pertumbuhan 2.9%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar