Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Kenaikan Mingguan Pertama Karena Outlook Fed

Jumat, 20 Maret 2015 8:53 WIB
Dibaca 363

Monexnews - Emas menuju kenaikan mingguan pertama sejak Februari, memperpanjang rebound dari level terendah tiga bulan, setelah Federal Reserve sinyalkan untuk memperlambat laju kenaikan suku bunga AS.

Emas pada saat ini bergerak dikisaran $1,172.80/onz pada pukul 08.44 wib dari $1,171.18 pada hari Kamis, naik sebesar 1.2% pada pekan ini. Logam mulia turun ke $1,142.92 pada tanggal 17 Maret, yang merupakan level terendah sejak 1 Desember, setelah membukukan penurunan dua pekan sampai 13 Maret.

The Fed pada hari Rabu mengatakan bahwa pertumbuhan telah berlangsung dengan "moderat" dan inflasi masih berada di level keinginan kami. Para pejabat mencabut janji untuk "bersabar" dalam pengetatan kebijakan, walaupun mereka menurunkan proyeksi untuk suku bunga pada akhir tahun ini. Naiknya suku bunga akan menjadi tindakan tepat ketika Fed melihat perbaikan lebih lanjut dalam pasar kerja dan alasan untuk keyakinan bahwa inflasi akan kembali ke level 2% dalam jangka menengah, ucap Janet Yellen.

David Lennox, analis di Fat Prophets di Sydney mengatakan bahwa dia (Yellen) mengambil fokus dari para ekonom lainnya dengan mengatakan bahwa the Fed akan melihat inflasi karena itu adalah apa yang mereka cari. Bulan Juni adalah apa yang dikatakan orang-orang untuk kemungkinan kenaikan suku bunga. Namun saat ini saya melihat inflasi tidak dapat bergerak secepat itu untuk mencapai target mereka.

Tingkat inflasi yang dijadikan patokan oleh The Fed saat ini hanya 0.2% di bulan Januari dari setahun yang lalu, dan inflasi telah berada di bawah target bank sentral 2% untuk 33 bulan beruntun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar