Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Mingguan Ketiga

Jumat, 19 September 2014 8:40 WIB
Dibaca 334

Monexnews - 

Emas menuju penurunan mingguan ketiga setelah melemah ke level terendah dalam delapan bulan seiring Federal Reserve meningkatkan perkiraaan suku bunga mereka, itu telah memperkuat dollar dan meredam permintaan untuk logam mulia.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1,219/onz pada pukul 08.35 wib dari $1,225 kemarin, ketika logam mulia turun ke $1,216, yang mana itu adalah level terendah sejak 2 Januari. Indikator RSI 14 hari bertahan di bawah level 30 untuk hari ketujuh, ini merupakan posisi bertahan yang berturut-turut yang lama sejak Juni 2013, mensinyalkan bahwa harga siap untuk rebound.

Emas telah melemah sebesar 0.4% pasda pekan ini seiring indeks dollar naik ke level tertinggi 14 bulan dan menuju kenaikan mingguan kelima. Pejabat Fed memproyeksikan kenaikan yang lebih tinggi dalam suku bunga acuan pada tahun depan walaupun bank mempertahankan janji untuk menjaga suku bunga di dekat nol untuk waktu yang di pertimbangkan setelah berakhirnya pembelian aset, yang telah di kurangi untuk yang ketujuh kalinya pada pekan ini.

"Harga komoditas sebagian besar melemah karena dollar yang menguat, mengurangi daya pembelian dari konsumen non-AS," kata Lachlan Shaw, seorang analis di Commonwealth Bank of Australia pada hari ini. "Emas terus jatuh setelah Federal Reserve naikan estimasi suku bunga Federal untuk tahun 2015 dan 2016."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar