Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Mingguan Pertama Setelah Minutes Fed

Jumat, 10 April 2015 11:01 WIB
Dibaca 244

Monexnews -Harga emas bersiap untuk kerugian mingguan pertama dalam hampir sebulan setelah minutes dari Federal Reserve memicu spekulasi bahwa para pembuat kebijakan akan bergerak semakin dekat untuk naikan suku bunga, itu telah menguatkan dollar AS.

Harga emas pada saat ini melemah sebesar 0.2% menjadi $1,193.75, itu adalah level terendah sejak 1 April, dan diperdagangkan di $1,195.66 pada pukul 10.55 wib. Logam mulia telah turun sebesar 1% pada pekan ini, ini adalah penurunan pertama sejak 13 Maret. Harga emas di Shanghai mneuju penurunan mingguan kedua beruntun.

Minutes dari pertemuan Fed bulan Maret yang dirilis pada hari Rabu menunjukkan bahwa beberapa pejabat Fed mendorong untuk kenaikan suku bunga di bulan Juni, sementara itu yang lainnya berpendapat untuk akhir tahun ini dan dua orang lainnya lebih suka kenaikan dilakukan di tahun 2016. Suku bunga yang lebih tinggi akan melukai daya tarik emas yang biasanya menawarkan keuntungan hanya ketika harga naik. Indeks dollar berpeluang menguat mingguan untuk pertama kalinya dalam empat pekan.

Emas " berjuang di bawah beban dari penguatan dollar AS," ucap analis dari ANZ Bank dalam catatannya. "Harga emas kemungkinan akan terus berada di bawah tekanan ketika kinerja ekonomi AS terus membaik."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar