Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Mingguan Terburuk Atas Isu Tapering

Jumat, 22 November 2013 9:43 WIB
Dibaca 326

Monexnews -

Emas di perdagangkan dekat level terendah dalam empat bulan menuju kinerja mingguan terburuk sejak bulan September, setelah Federal Reserve AS isyaratkan bahwa mereka mungkin akan kurangi stimulus dalam beberapa bulan mendatang, kemungkinan tersebut telah melukai permintaan untuk emas.

Emas pada saat ini bergerak di kisaran $ 1.2445/onz pada pukul 09.37 WIB dari $1.243 kemarin, ketika harga emas turun ke $1.236, level terendah sejak 9 Juli. Emas menuju penurunan bulanan terburuk sejak bulan Juni, dan turun sebanyak 3.6% pada pekan ini, level terdalam sejak periode 13 September.

Emas merosot sebanyak 26% pada tahun ini atas ekspektasi bahwa the Fed akan mulai kurangi pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan yang telah membantu emas reli selama 12 tahun sampai tahun 2012. Data pada pekan ini menunjukkan klaim jumlah pengangguran AS turun lebih rendah dari perkiraan setelah laporan minutes pertemuan Fed terakhir mengatakan bahwa para pembuat kebijakan perkirakan perbaikan lebih lanjut di sektor kerja akan berikan jaminan pengurangan laju pembelian obligasi dalam beberapa bulan mendatang.

Minutes Fed menunjukkan bahwa para pejabat sedang mencari cara untuk keluar atau setidaknya perlambat program pemblelian aset, yang telah mendukung penguatan harga emas,” kata Mark To, kepala analis di Wing Fung Financial Group.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar