Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Terburuk Sejak Juni Atas Tapering

Jumat, 29 November 2013 9:22 WIB
Dibaca 306

Monexnews -

Emas menuju penurunan bulanan ketiga atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan mulai kurangi stimulus moneter seiring menguatnya ekonomi AS, meredam permintaan untuk aset haven.

Emas pada pagi ini di perdagangkan di kisaran $1.243 pada pukul 09.17 WIB dari $1.244 kemarin, ketika emas naik sebanyak 0.5%. Emas telah turun sebanyak 6.1% di bulan November, kinerja terburuk sejak bulan Juni, ketika emas menyentuh level terendah dalam 34 bulan di $1.180 dan hanya bergerak datar pada pekan ini.

Emas telah melemah sebanyak 26% pada tahun ini seiring membaiknya ekonomi AS yang memicu spekulasi the Fed akan mulai kurangi program pembelian stimulus bulanan yang sebesar $85 milyar yang mana program tersebut telah mendorong penguatan emas selama 12 tahun sampai tahun 2012. Delapan belas analis yang di survey oleh Bloomberg News perkirakan harga akan turun pada pekan depan, sembilan perkirakan bullish dan tiga analis sisanya netral, dan responden jugua perkirakan emas masih bearish untuk pekan kedua.

Harga emas terus di dikte oleh data ekonomi dan kebijakan ekonomi AS,” kata Lv Jie, seorang analis di Cinda Futures Co.” Permintaan fisik, terutama di Asia, tidaklah buruk seiring kita semakin dekat dengan akhir tahun dan juga karena turunnya harga emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar