Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Terpanjang Sejak Juni Atas Minutes Fed

Kamis, 21 Agustus 2014 9:31 WIB
Dibaca 229

Monexnews -

Emas melemah untuk hari kelima, bersiap untuk kemerosotan terpanjang sejak bulan Juni, seiring minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve sinyalkan bahwa para pembuat kebijakan mungkin akan naikan biaya pinjaman lebih cepat dari yang di perkirakan.

Emas pada hari ini melemah sebanyak 0.2% menjadi $1,288.59/onz, dan saat ini bergerak di kisaran $1,298.39 pada pukul 09.18 wib. Logam mulia  kemarin turun ke $1,288.01, itu adalah level terendah sejak 6 Agustus, seiring indeks dollar naik ke level tertinggi dalam enam bulan.

Spekulasi bahwa The Fed mengurangi stimulus seiring membaiknya ekonomi AS telah memacu penurunan sebesar 28% dalam harga emas pada tahun lalu. "Banyak" pejabat mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan naikan suku bunga lebih cepat dari yang di perkirakan, menurut hasil minutes pertemuan di bulan juli, ketika pembelian aset di kurangi untuk yang ke enam kalinya. Ketua Fed Janet Yellen akan berpidato besok pada pertemuan bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming.

"Harga emas turun tipis, di bebani oleh menguatnya dollar," kata Edward Meir, seorang analis di INTL FCStone Inc., di New York. "Penguatan dollar terus berlanjut setelah di rilisnya minutes pertemuan Fed terakhir. Konfrensi Jackson Hole yang akan berlangsung di Wyoming akan lebih berperan dalam berikan petunjuk yang lebih banyak."

Emas telah naik sebesar 7.3% pada tahun ini seiring konflik di Timur tengah dan Ukraina telah meningkatkan permintaan. Israel mengatakan bahwa mereka akan terus memburu pemimpin Hamas di Jalur Gaza, selain itu AS mengatakan bahwa mereka tidak akan mundur dari serangan mereka di Irak setelah ISIS memenggal seorang jurnalis asal Amerika, selain itu julan korban yang tewas telah meningkat dalam konflik di antara tentara Ukraina dan separatis pro-Rusia di wilayah timur.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar