Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Penurunan Terpanjang Sejak September Sebelum Data NFP

Jumat, 4 April 2014 9:04 WIB
Dibaca 312

Monexnews -

Emas menuju penurunan untuk pekan ketiga dalam menuju pelemahan terpanjang sejak penurunan harga di bulan September sebelum data ekonomi AS mungkin akan menunjukkan membaiknya pasar kerja, yang mendukung kemungkinan untuk pengurangan stimulus moneter.

Emas untuk pergerakan hari ini turun sebanyak 0.2% menjadi $1.284/onz, dan di perdagangkan di kisaran $1.284 pada pukul 08.56 wib, emas turun untuk hari kedua. Logam mulia turun sebesar 0.8% pada pekan ini setelah tergelincir ke $1.2777 pada tanggal 1 April, yang merupakan level terendah sejak 11 Februari.

Ketua Fed Janet Yellen mengatakan pada pekan ini bahwa dia “mempertimbangkan untuk memperlonggar target” di pasar kerja  dengan menunjukkan kebijakan akomodatif akan di perlukan untuk “beberapa waktu,” setelah pada bulan lalu dia mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan akhiri pembelian obligasi pada musim semi dan naikan biaya pinjaman enam bulan setelah itu berakhir. Data pada hari ini mungkin akan menunjukkan bahwa para perusahaan di AS akan menambah sebesar 200,000 pekerja pada bulan lalu, yang mana itu merupakan kenaikan terbesar sejak bulan November, menurut estimasi median dalam survey terhadap ekonom oleh Bloomberg.

“Emas akan bertahan di kisaran ketat seiring para trader melihat data ekonomi AS untuk petunjuk,” kata Ethan Wai, seorang analis riset di Wing Fung Financial Group di Hong Kong.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar