Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Merangkak Naik Jelang Keputusan The Fed

Rabu, 29 Oktober 2014 5:45 WIB
Dibaca 312

Monexnews - Emas menguat pada hari Selasa akibat data ekonomi AS yang lebih rendah dari eskpetasi memberikan tekanan pada dollar, namun penguatan emas masih terbatas jelang keputusan kebijakan moneter dari Federal Reserve. Emas pada perdagangan Selasa ditutup pada level $1.228,70 per troy ons, dengan level tertinggi harian $1.235,51 dan terendah $1.222,87.

Departemen Perdagangan AS melaporkan pesanan barang tahan lama merosot 1,3% pada bulan September setelah anjlok 18,4% di bulan Agustus. Sementara data lain yang dirilis Conference Board menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen menyentuh angka 94,5 pada bulan ini dan menjadi yang tertinggi sejak bulan Oktober 2007, sedangkan indeks untuk bulan September direvisi naikl menjadi 89. Angka di bulan Oktober tersebut jauh di atas estimasi ekonom sebesar 87.

The Fed diperkirakan akan mempertegas keinginannya untuk menunggu dan melihat lebih banyak data-data ekonomi sebelum mulai menaikkan suku bunga setelah volatilitas yang terjadi di pasar keuangan yang mengakibatkan turunnya estimasi terhadap inflasi. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar