Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Meroket Seiring Buntunya Negosiasi Debt Ceiling

Jumat, 27 September 2013 20:58 WIB
Dibaca 239

Monexnews - Emas menguat di sesi New York atas kecemasan buntuya pembicaraan anggaran AS yang dapat mengentikan kinerja pemerintahan. Sementara platinum rebound dari level terendah sejak bulan Juli.

Senat AS berencana untuk mengadakan pemungutan suara pada hari ini atas anggaran belanja, tiga hari sebelum sumber keuangan pemerintah akan berakhir dan beberapa pekan sampai negara mencapai batas pinjamannnya. Presiden Bank Federal Reserve Kansas City Esther George mengatakan bahwa penguatan di pasar kerja akan menjamin pengurangan pembelian obligasi.

Emas mengalami penurunan pertama dalam 13 tahun terakhir seiring beberapa investor kehilangan kepercayaannya terhadap logam mulia seiring optimis bahwa  ekonomi menguat. The Fed secara tak terduga pertahankan pembelian obligasi yang tidak berubauh pada pekan lalu dan 24 dari 41 ekonom yang di survei oleh Bloomberg pada tanggal 18-19 September mengatakan bahwa the Fed akan mengambil langkah pertama perlambatan pembelian obligasi di bulan Desember.

“Mungkin ada beberapa dukungan untuk emas dari pembicaraan batas utang AS,” kata Jonathan Butler, analis logam mulia di Mitsubishi Corp International (Europe) Plc di London.” Tapering tidak akan jauh dari pikiran investor di kuartal keempat dan dapat memicu spekulasi penjualan lebih lanjut.”    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar