Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Meroket Usai Data Pesanan Barang Tahan Lama AS

Rabu, 25 Maret 2015 20:15 WIB
Dibaca 244

Monexnews - Emas melonjak tajam setelah data pesanan barang tahan lama AS secara mengejutkan anjlok di bulan Februari. Emas melesat sekitar 0,4% ke level $119620 per troy ons tidak lama setelah publikasi data terbaru dari sektor manufaktur AS.

Emas menambahkan gain setelah Departemen Perdagangan melaporkan pesanan barang tahan lama AS turun 1,4% di bulan Februari dibandingkan ekspektasi kenaikan 0,1% para analis. Data ekonomi yang mengecewakan meredupkan ekspektasi kenaikan suku bunga dalam waktu dekat. Penundaan kenaikan suku bunga menjadi tenaga pendorong emas, seiring berkurangnya biaya untuk menahan aset non-bunga seperti emas. Emas juga mendapatkan penguatan dari pelemahan Dollar terhadap pasangan mata uangnya. Nilai tukar Dollar yang rendah membuat emas menjadi lebih murah bagi investor yang menggunakan kurs selain Greenback.

Emas diperdagangkan di level $1198.13 per troy ons pada pukul 20.15 WIB, di dekat level tertinggi harian 1198.69 dan menjauhi level terendah harian 1186.52. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar