Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Merosot Atas “Kekhawatiran Pada Deflasi” Amerika Serikat

Sabtu, 2 Maret 2013 7:24 WIB
Dibaca 890

Monexnews - Emas berjangka anjlok, ditutup untuk penurunan mingguan keempat berturutu-turut, seiring Presiden Barack Obama mengatakan bahwa pemotongan anggaran federal akan menyebabkan efek yang luar biasa pada perekonomian AS, dan lapangan pekerjaan akan berkurang.

Obama menyerukan pada Kongres untuk hentikan “perlambatan” pada ekonomi yang disebabkan oleh pemotongan anggaran otomatis yang di mulai pada hari ini dan harus menghasilkan sebuah alternatif untuk menutup celah pada pajak dan pemotongan anggaran. Di bulan Februari, emas turun untuk bulan kelima berturut-turut, itu merupakan penurunan terpanjang dalam 16 tahun.

“Pasar merasakan kekhawatiran pada deflasi seiring anggaran pemerintah akan menurun, dan itu akan berlaku terhadap emas,” kata Frank McGhee, kepala dealer di Integrated Brokerage Services LLC di Chicago.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

hartonojaya jaya 3 Maret 2013
pusing baca berita masalah emas.sebelumnya dibilang mau naik,sekarang turun sekali.KESIMPULANNYA, SAAT EMAS NAIK ,BERITANYA EMAS AKAN NAIK SAMPAI 2000. DI SAAT EMAS TURUN BERITANYA EMAS AKAN TURUN. JADI BERITA AKAN MUNCUL SETELAH TERJADI KENAIKAN ATAU EMAS MENGALAMI PENURUNAN