Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Merosot Seiring Hilangnya Petunjuk Pelonggaran Moneter

Jumat, 8 Maret 2013 5:22 WIB
Dibaca 260

Monexnews -Harga emas tergelincir pada hari Kamis setelah European Central Bank (ECB) tidak memberikan petunjuk yang jelas tentang pelonggaran moneter dan Bank of England memilih untuk tidak memulai kembali pembelian gilt, dengan melemahnya dollar hanya menawarkan dukungan yang terbatas untuk emas.

Euro reli lebih dari 1% setelah presiden ECB Mario Draghi tidak memberikan sinyal kebijakan moneter untuk pelonggaran lebih lanjut. Bank diperkirakan akan memangkas perkiraan inflasi dan pertumbuhan, sehingga memberikan Draghi ruang untuk memangkas suku bunga dalam beberapa bulan kedepan.

“Euro menguat, pelemahan dollar seharusnya dapat sedikit membantu penguatan emas, namun saya pikir pasar emas berfokus pada kurang dovishnya pendekatan Draghi,” kata Ole Hansen, manajer senior di Saxo Bank.

“Berbagai sinyal penguatan ekonomi tidak memberikan kesempatan pada emas untuk menguat dan kita dapat menarik sebuah paralel ke AS, dimana setiap kali kita melihat sejumlah data yang positif dalam beberapa pekan terakhir, itu hampir seolah-olah  orang-orang telah menekan tombol jual secara otomatis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar