Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Merosot Setelah Komentar Bernanke

Kamis, 23 Mei 2013 5:55 WIB
Dibaca 478

Monexnews - Emas berjangka berakhir rendah pada hari Rabu setelah testimoni ketua Fed Bernanke di depan Kongres karena investor pertimbangkan kemungkinan bahwa bank sentral akan segera mulai mengetatkan kebijakan moneter. Pada awalnya, harga emas menguat karena komentar Bernanke menunjukkan bahwa pengetatan prematur pada kebijakan Fed dapat akhiri pertumbuhan, lalu harga turun setelah dia indikasikan bahwa bank sentral dapat perlambat pembelian aset dalam beberapa pertemuan berikutnya.

Kebijakan pelonggaran moneter The Fed telah memberikan dukungan pada logam mulia karena pelonggaran moneter cenderung menekan dollar dan dapat menyebabkan inflasi. Emas sering dianggap alat lindung terhadap inflasi.

“Logikanya, seiring melambatnya QE, permintaan (untuk emas) seharusnya berkurang dan harga seharusnya turun bersamaan dengan mereka mengatakan pengurangan stimulus,” kata  Adam Koos, presiden di Libertas Wealth Management Group menjelang minutes Fed.”Namun ini adalah pasar yang gila, semua dapat terjadi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar