Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Mungkin Akan Uji Level Rendah Sejak 2010

Selasa, 28 Mei 2013 16:14 WIB
Dibaca 540

Monexnews - Harga emas mungkin akan turun menuju level rendah dalam 3 tahun jika harga menembus ke level rendah pada tanggal 16 April lalu pada akhir Juni, memperpanjang pasar bearish yang telah dimulai bulan lalu, menurut analisa teknikal oleh perusahaan riset JSC Corp.

Harga kontrak emas pada Comex di New York turun ke bawah awan pada grafik Ichimoku dan diperdagangkan di bawah MA50 hari sejak Februari, ucap Takaki Shigemoto, seorang analis pada JSC Corp di Tokyo. Jika emas dapat turun ke bawah $1,321.50 per ons dalam beberapa pekan ke depan, maka emas kemudian akan turun menuju $1,155.80, level rendah sejak April 2010, ucapnya.

Emas telah turun sebanyak 17% tahun ini setelah naik pada 12 tahun sebelumnya. Harga emas turun ke area pasar bearish seiring sejumlah investor kehilangan kepercayaan tehadap emas sebagai alat lindung nilai di tengah optimisme perekonomian, tingkat inflasi yang rendah dan rally pada bursa saham. Penurunan akan semakin intens jika Federal Reserve mulai menarik stimulus moneter tahun ini, ucapnya. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar