Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Mungkin Melemah Menjelang Pertemuan Fed

Selasa, 19 Maret 2013 21:42 WIB
Dibaca 351

Monexnews -  Emas berjangka mungkin akan melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari seiring para investor mempertimbangkan bahwa Federal Reserve akan mengisyaratkan untuk mengakhiri langkah-langkah stimulus ditengah membaiknya kondisi perekonomian AS.

The Fed akan memulai pertemuan selama dua harinya pada hari ini. Minutes yang dirilis pada pertemuan sebelumnya di tanggal 20 Februari menunjukkan bahwa beberapa pembuat kebijakan mengatakan bahwa bank sentral seharusnya siap untuk mengatur kecepatan dari program pembelian obligasi senilai $85 milyar perbulan, sementara itu ketua Fed Ben S Bernanke mempertahankan program tersebut selama memberikan testimoni kepada konges pada bulan lalu. Hingga kemarin, harga emas merosot sebanyak 4,2% pada tahun ini seiring mulai pulihanya perekonomian AS.

“Pasar sangat tenang menjelang pertemuan Fed,” kata Adam Klopfensteinm analis pasar senior di Archer Financial Services Inc, di Chicago dalam wawancara telepon, “Pelaku pasar ingin tahu kapan Bernanke ingin akhiri pelonggaran.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar