Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik di Sesi London Sebelum Keputusan Fed

Rabu, 18 Desember 2013 17:28 WIB
Dibaca 281

Monexnews -

Emas menguat di sesi London sebelum di rilisnya keputusan dari Federal Reserve AS yang dengan kemungkinan akan di pangkasnya stimulus. Sementara itu untuk harga platinum dan Palladium juga meningkat.

Emas telah merosot sebesar 26% pada tahun ini, menunju penurunan tahunan pertama sejak tahun 2000, di tengah spekulasi bahwa the Fed akan mulai kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar. Para pejabat mungkin akan mengurangi pembelian dalam “beberapa bulan mendatang” jika ekonomi membaik, itu merupakan hasil pertemuan kebijakan pada tanggal 29-30 Oktober. Sementara itu sebanyak 34% ekonom yang di survey oleh Bloomberg pada tanggal 6 Desember memprediksi bahwa the Fed akan memangkas stimulus pada pekan ini, dan sebesar 40% lainnya memperkirakan pengurangan akan di mulai pada bulan Maret.

“The Fed adalah isu terbesar pada pekan ini,” kata analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd., Victor Thianpiriya di Singapura pada hari ini. “ Pasar tampaknya akan terbagi pada di antara kapan Fed akan mulai tapering, baik Desember, Januari, atau Maret.” Itu akan membuat investor emas lebih berhati-hati.”

Emas pada sore ini menguat sebesar 0.5% menjadi $1.234/onz pada pukul 17.25 wib setelah turun sebesar 0.8% kemarin. Emas untuk kontrak bulan Februari naik sebesar 0.4% menjadi $1.233.onz di Comex New York dengan volume perdagangan berada 29% dibawah rata-rata pergerakan 100 hari terakhir.

Mohamed El-Erian, CEO di Pacific Investment Management Co., melihat sekitar 60% kesempatan bahwa the Fed akan umumkan pengurangan stimulus pada malam nanti, berdasarkan hasil wawancara dengan Betty Liu dan Cory Jhonson dalam program “In the Loop” di Bloomberg Television. Emas naik sebesar 70% dari Desember 2008 sampai Juni 2011 seiring the Fed menyuntikan dana lebih dari $2 triliun kedalam sistem keuangan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar