Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik ke $1276 Menjelang Pidato Janet Yellen

Rabu, 4 Oktober 2017 9:52 WIB
Dibaca 1780

Monexnews - Harga emas naik ke level $1276 pada sesi Asia hari Rabu dengan pasar di China , Taiwan, dan Korea Selatan ditutup untuk hari libur dan sikap hati-hati investor menjelang pidato dari ketua Federal Reserve tengah malam nanti. 

Saat ini harga emas mendapatkan dukungan dari permintaan fisik dari India seiring musim festival di negara tersebut meningkatkan permintaan untuk logam mulia. 

Semalam, harga emas akhiri penurunannya akhir-akhir ini setelah yield Treasury memangkas penguatannya yang memberikan tekanan terhadap dolar unruk melemah dari level tertinggi enam bulan yang memberikan sentimen positif untuk logam mulia. 

Harga emas saat ini bergerak dalam rentang sempit $7 untuk bergerak di atas level terendah tujuh pekan di tengah pelemahan dolar serta investor yang menantikan petunjuk dari data ekonomi penting AS dan pidato ketua Fed Janet Yellen tengah malam nanti. 

Yellen akan berpidato di Community Banking in the 21st Century Confrence pada hari Rabu di tengah spekulasi atas kekhawatiran atas posisinya sebagai ketua Fed. Gubernur Fed Jerome Powell dan mantan Gubernur Fed Kevin Warsh dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi penerus Janet Yellen.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar