Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Ke Level Tertinggi 3 Pekan Atas Bargain Hunting

Selasa, 26 Agustus 2014 16:21 WIB
Dibaca 226

Monexnews - 

Emas naik ke level tertinggi dalam hampir tiga pekan di London atas spekulasi bahwa harga yang mendekati level terendah dalam dua bulan akan mendorong untuk aksi beli fisik di tengah investor mempertimbangkan ketegangan di Ukraina dan Timur Tengah.

Presiden Rusia Vladimir Putin di jadwalkan akan bertemu rekannya dari Ukraina, Petro Poroshenko pada hari ini, di tengah kemarin Ukraina mengatakan bahwa serangkaian kendaraan lapis baja yang termasuk 10 tank masuk dari Rusia di tengah pemerintah Moskow umumkan rencana untuk mengirim konvoi kedua dengan misi bantuan kemanusiaan ke wilayah Ukraina yang di kuasai oleh pemberontak.

Emas tergelincir ke level terendah dalam dua bulan di $1,273.14/onz pada tanggal 21 Agustus, atas ekspektasi bahwa Federal Reserve mungkin akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan. Ketua Fed Janet Yelen berikan petunjuk dalam pidatonya di Jackson Hole, Wyoming, bahwa waktu untuk kenaikan suku bunga dapat lebih cepat, dengan para pembuat kebijakan AS siap untuk mengurangi kembali pembelian aset.

"Emas mungkin akan sedikit naik atas minat bargain hunting," kata James Moore, seorang analis di FastMarkets Ltd. di London. Ukraina dan Timur Tengah "membantu menopang harga emas," katanya.

Emas pada saat ini naik sebesar 0.9% menjadi $1,288/onz pada pukul 16.15 wib. Harga naik sebanyak 1.1%, itu adalah kenaikan harian terbesar sejak 6 Agustus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar