Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Seiring Investor Mencari Kejelasan Fed

Jumat, 14 Juni 2013 23:02 WIB
Dibaca 160

Monexnews - Emas bergerak stabil di kisaran $1385/ons pada hari Jumat dan berada di jalur untuk mengakhiri pekan ini dengan sedikit berubah seiring para pedagang menunggu arah yang lebih jelas pada kebijakan moneter Federal Reserve.

Pertemuan kebijakan selanjutanya The Fed akan berlangsung pada awal pekan depan. Serangkian data ekonomi AS yang lebih baik dari perkiran pada akhir-akhir ini telah memicu spekulasi bahwa kondisi tersebut berada di jalur untuk pengetatan program pembelian obligasi.

Harga emas spot saat ini bergerak di kisaran $1388, setelah sebelumnya turun ke level rendah di area $1378, turun sekitar 0.5%. Emas hanya sedikit berubah sejak Jumat lalu, dan berakhir untuk minggu keempat dengan kisaran $10.

“(Emas) tidak dapat break kebawah $1370 dan tidak mampu break keatas $1420,” Kata Afshin Nabavi, kepala perdagangan di MKS.” Sepertinya ada pembelian yang sangat baik di kisaran rendah dan penjualan yang baik di level tinggi.” “Pertemuan The Fed pada pekan depan telah membuat banyak investor menuggu dan melihat,” tambahnya.” Kita mungkin miliki beberap pergerakan pada pekan depan setelah pertemuan (FOMC).   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar