Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Terbatas Ditengah Ketidakpastian Krisis Ukraina

Rabu, 27 Agustus 2014 20:45 WIB
Dibaca 163

Monexnews -

Emas terkerek naik untuk dua hari berturut di hari Rabu seiring meningkatnya ketegangan antara Russia dan Ukraina menambah minat para investor pada logam mulia sebagai safe haven dari resiko geopolitik.

Terpantau sejauh ini harga Emas berjangka untuk kontrak bulan Desember, menguat 0.26% di level $1,283.90 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,287.44 dan level terendah hariannya di $1,280.61 per troy ons.

Harga Emas reli sejak kemarin, setelah Kiev mempublikasikan hasil interogasi tentara Russia yang ditangkap di teritori Ukraina menjelang diskusi Presiden Russia, Putin dan Presiden Ukraina Poroschenko di ibukota Belarusia, Minsk.

Meski demikian beberapa analis memperkirakan pergerakan Emas masih sideways secara keseluruhan, dan belum mampu mengalami pergerakan signifikan sebelum bulan Oktober, ketika The Fed diperkirakan mengakhiri program stimulus dan sekaligus mengakhiri era kebijakan moneter longgar bank sentral. Selanjutnya pergerakan Emas akan didominasi isu normalisasi suku bunga The fed hingga 5 tahun kedepan.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar