Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Tipis Setelah Turun Selama Tiga Sesi

Rabu, 25 September 2013 20:35 WIB
Dibaca 157

Monexnews - Harga emas naik tipis pada hari Rabu setelah turun hampir 4% selama tiga sesi dalam pergerakan yang analis gambarkan sebagai lompatan teknikal.

Emas menguat sebesar $6.50, atau 0.5% menjadi $1,323/ons di New York Mercantile Exchange. Pada hari Selasa, emas tergelincir $10.70, atau 0.80%, untuk menetap di $1,316.30/ons.

“Pasar terlihat short-covering dan secara teknis terkait dengan adanya beberapa aksi bargain hunting seiring tingginya minat beli setelah terjadinya tekanan jual baru-baru ini, kata Jim Wyckoof, analis senior di Kitco.com. Wyckoff mengatakan bahwa penurunan pada emas dalam jangka pendek berikan keuntungan teknis seiring pada grafik harian untuk logam mulia masih menunjukkan penurunan untuk pekan keempat.

Emas akan bergerak bearish, jika dalam jangka pendek dengan harga turun dengan menembus level kunci pada harga terendah pada minggu lalu di $1,291.50, kata analis Kitco tersebut.

Emas akan bergerak bullish jika harga mampu menembus resisten kunci ke atas level tertinggi pada minggu lalu di   $1,375.40.

Pada laporan ekonomi, jumlah pesanan barang tahan lama AS naik tipis 0.1% di bulan Agustus, membalikan ekspektasi ekonom yang menyerukan adanya penurunan. Investor juga menunggu data penjualan rumah AS pada pukul 21.00 WIB, serta mencemaskan potensi terlukanya pemerintah atas debat batas utang AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar