Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Tipis, Di Dukung Oleh Indikator Teknikal Dan Krisis Ukraina

Rabu, 26 Maret 2014 10:06 WIB
Dibaca 566

Monexnews -

Emas naik untuk hari kedua seiring indikator teknikal sinyalkan penguatan lebih lanjut dan investor mempertimbangkan permintaan untuk aset safe haven di tengah ketegangan di Ukraina.

Emas untuk pergerakan hari ini naik sebesar 0.3% menjadi $1.315/onz dan saat ini bergerak di kisaran $1.312/onz pada pukul 09.57 wib. Harga emas kemarin turun menjadi $1.305, yang merupakan level terendah sejak tanggal 14 Februari, sebelum di tutup lebih tinggi 0.2%.

Emas bertahan di atas pergerakan rata-rata selama 200 hari di $1.296/onz kemarin, sinyalkan dukungan untuk beberapa investor. Harga emas naik sebesar 8.9% pada tahun ini atas tanda-tanda bahwa perekonomian global mulai goyah, sementar itu aneksasi Crimea oleh Rusia telah memicu konfrontasi paling serius dengan Barat sejak Perang Dingin.

“Pergerakan rata-rata 200 hari hanya di bawah $1.300/onz, jadi secara basis teknikal itu akan mendukung harga emas,” kata Victor Thianpiriya, seorang analis di Australia & New Zealand Banking Froup Ltd. di Singapura. “ Masalah Ukraina dan Rusia juga berikan sedikit dukungan atas safe haven.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar