Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Tipis Jelang Publikasi Minutes FOMC

Rabu, 20 November 2013 14:51 WIB
Dibaca 291

Monexnews -

Harga emas bergerak sedikit lebih tinggi pada hari Rabu menjelang beberapa laporan ekonomi kunci dan perilisan hasil minutes pertemuan Federal Reserve terakhir.

Pada siang hari ini, emas telah menguat sekitar 80 sen di level $1.274/onz. Sementara itu untuk perak naik sebanyak 5 sen, atau 0.2% menjadi $20.38/onz.

Laporan penjualan retail AS di jadwalkan akan di rilis pada pukul 20.30 WIB, dan analis tidak melihat adanya perubahan di bulan Oktober. Dan untuk laporan penjualan rumah yang akan di rilis pada pukul 22.00 WIB, di proyeksikan akan turun pada tingkat tahunan menjadi 5.10 juta pada bulan lalu dari 5.29 juta di bulan September.

Pada tengah malam nanti, Federal Reserve akan merilis hasil minutes dari pertemuan terakhirnya, kemungkinan akan berikan petunjuk pada kapan rencana untuk pengurangan stimulus.

“Pertanyaan yang akan di jawab di sini adalah jika minutes the Fed berikan investor informasi terbaru,” kata Simple Shani, seorang trader di Haraeus Metals.

Calon ketua Fed selanjutnya “Janet Yellen tampaknya menyukai perpanjangan kebijakan Bernanke saat ini sampai ekonomi membaik,” ujar Sahni, mengacu pada kebijakan pelonggaran monoter bank sentral AS

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar