Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik Tipis Setelah Fed Kehilangan Inspirasi

Selasa, 19 November 2013 12:23 WIB
Dibaca 335

Monexnews - 

Emas bergerak lebih tinggi pada hari Selasa, mendapatkan kembali jalurnya setelah penurunan pada hari sebelumnya di tengah indikasi lebih lanjut dari Federal Reserve bahwa pengurangan program pembelian obligasi akan di mulai lebih awal.

Pada siang hari ini, emas diperdagangkan menguat $1.20, atau 0.1%, di 1.273.50/onz. Sementara perak melemah sekitar 0.5%, menjadi 20.26 onz.

Pada hari sebelumnya, emas berjangka mencatatkan pelemahan pertama mereka dalam tiga sesi perdagangan sebelumnya, di tengah investor alihkan dananya ke ekuitas yang membuat Indeks Dow Jones Industrial Average bergerak di atas level 16.000 untuk pertama kalinya.

Walter de Wet, analis dari Standard Bank mengatakan bahwa dia melihat setiap prospektif dari pembelian emas masih pada tempatnya.

“Respon permintaan emas masih sangat sunyi ketika emas turun dibawah $1.300 pada dua pekan yang lalu,” katanya.” Dan, sampai permintaan emas fisik membaik, kami percaya bahwa emas mungkin akan di jual ketika emas reli mendekati level $1.300.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar