Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Naik untuk Hari Kedua Atas Tanda-Tanda Peningkatan Pembelian Fisik

Rabu, 27 Agustus 2014 16:26 WIB
Dibaca 174

Monexnews - 

Emas menguat untuk hari kedua di London di tengah tanda-tanda bahwa permintaan fisik meningkat setelah harga turun pada pekan lalu ke level terendah dalam dua pekan.

Logam mulia turun ke $1,273.14/onz pada tanggal 21 Agustus, itu adalah level terendah sejak 18 Juni, atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan naikan biaya pinjaman lebih cepat dari yang di perkirakan. Di China, yang merupakan pembeli emas terbesar di dunia, volume untuk kontrak spot patokan di Shanghai Gold Exchange naik ke level tertinggi dalam empat pekan pada hari ini, di tunjukan dalam data terbaru.

Emas naik sebanyak 1.1% pada saat kemarin, walaupun dollar menguat di tengah perkiraan untuk tingginya suku bunga AS. Pertempuran di timur Ukraina kembali berkecamuk bahkan ketika Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pembicaraan dengan mitranya dari Ukraina atas konflik yang berlangsung dengan separatis yang telah membunuh lebih dari 2,000 orang terlihat "positif" seiring sekelompok orang memulai diskusi untuk menghasilkan resolusi politik.

"Ada beberapa aksi beli yang di lakukan oleh pembeli fisik," kata Bernard Sin, kepala analis mata uang dan logam mulia di MKS (Switzerland) SA di Jenewa pada hari ini. Di saat ketegangan geopolitik membantu harga emas, penguatan dalam dollar dan ekuitas membatasi kenaikan untuk emas, katanya.

Emas pada saat ini menguat sebesar 0.3% menjadi $1,284/onz pada pukul 16.23 wib. Volume perdagangan berjangka sekitar 44% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari yang lalu untuk saat ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar