Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Perpanjang Penurunan Dari Level Tertinggi 3 Bulan

Rabu, 19 Februari 2014 9:49 WIB
Dibaca 328

Monexnews -

Emas memperpanjang penurunannya dari level tertinggi dalam lebih dari tiga bulan di tengah ekspektasi bahwa minutes Federal Reserve akan menunjukkan para pembuat kebijakan mendukung pemangkasan lebih lanjut dari stimulus moneter. Di lain sisi, perak juga hentikan reli terpanjangannya dalam lebih dari empat dekade terakhir.

Emas pada hari ini melemah sekitar 0.4% menjadi  $1,316/onz dan saat ini bergerak di kisaran $1,317 pada pukul 09.40 wib. Harga logam mulia kemarin menyentuh level $1,332, level tertinggi sejak 31 Oktober, sebelum turun sebesar 0.5%.

Emas pada tahun ini telah naik sebanyak 9.3% atas tanda-tanda bahwa ekonomi AS tidak pulih sejalan dengan perkiraan ekonom, yang mana itu telah mendorong permintaan untuk emas. Federal Reserve akan merilis minutes pertemuan bulan Januari pada hari Selasa tengah malam nanti di tengah investor menanti sikap para pembuat kebijakan setelah data manufaktur di wilayah New York hasilnya di bawah estimasi analis dan data produksi pabrik AS turun. Ketua Fed Janet yellen pada tanggal 11 Februari mengatakan bahwa saat ini pasar kerja AS pulih jauh dari kata sempurna, stimulus akan di pangkas dengan “langkah-langkah yang terukur.”

“Penggerak emas untuk jangka panjang adalah tapering,” kata Steven Dooley, kepala riset di Forex Capital Trading Pty di Melbourne. Ini sejalan dengan komentar Yellen di Kongres, the Fed ”mengatakan bahwa "kami akan memperhitungkan kembali stimulus sesuai dengan jadwal tapering dan kami bertahan untuk itu,” tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar