Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Perpanjang Penurunan Pasca Fed Minutes

Kamis, 20 Februari 2014 6:32 WIB
Dibaca 506

Monexnews - Emas mencetak penurunan pada hari Rabu dan penurunan menjadi lebih dalam setelah minutes dari pertemuan Federal Reserve di bulan Januari menunjukkan bahwa petinggi bank sentral tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai outlook suku bunga jangka pendek dan sejumlah petinggi lainnya mempertanyakan keberlanjutan laju pemangkasan pembelian aset.

Minutes dari pertemuan the Fed bulan Januari menunjukkan petinggi the Fed tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai outlook suku bunga jangka pendek, petunjuk suku bunga, inflasi, dan kondisi pasar tenaga kerja. Dua orang pejabat the Fed hampir menentang berlanjutnya laju tapering, menunjukkan bahwa perekonomian mungkin terlalu lemah untuk melanjutkan pemangkasan program pembelian aset.

“Emas sedang bertempur dengan kerumitan dari buruknya data ekonomi AS terhadap latar belakang berlanjutnya tapering oleh Federal Reserve,” ucap Jonathan Citrin, penemu dan kepala eksekutif CitrinGroup, menjelang penutupan. “Sejauh ini pada tahun ini, emas telah rally seiring laju tingkat pertumbuhan berada di bawah ekspektasi.”

“Bagaimanapun, pada akhirnya, emas akan terkait erat dengan dollar AS,” ucapnya. “Fed yang ‘baru’, dipimpin oleh Janet Yellen, nampaknya enggan untuk mengubah haluan – berlanjutnya tapering mengindikasikan penguatan dollar dan berkurangnya daya tarik emas sebagai alat lindung inflasi.” Meski demikian, “emas telah terlepas dari sejumlah besar pesimisme tahun 2013 – diperdagangkan dengan hubungan yang normal terhadap tingkat pertumbuhan dan kecemasan inflasi,” ucap Citrin.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar