Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Perpanjang Reli Seiring Stimulus Terlihat Berkelanjutan

Senin, 15 Juli 2013 11:49 WIB
Dibaca 307

Monexnews -Emas menguat, memperpanjang kenaikan mingguan terbesar sejak Oktober 2011, setelah ketua Federal Reserve Ben Bernanke menyerukan untuk mempertahankan stimulus.

Emas spot naik sebesar 5.1% pada pekan lalu setelah Ben Bernanke mengatakan bahwa kebijakan moneter yang sangat akomodatif masih di perlukan di masa mendatang. Reboundnya emas telah memacu spekulasi akan adanya aksi jual pada emas, yang mana sudah mengalami penurunan sebesar 23% pada tahun ini atas kekhawatiran bahwa the Fed akan mengendalikan stimulus, mungkin juga akan segera akhiri.

“Bernanke akan bertestimoni dan mungkin akan sedikit dovish dari pada apa yang pasar perkirakan,” kata Victor Thianpiriya, seorang analis di Australia & New Zealand Bangking Group Ltd di Singapore.”

Presiden Bank Federal Reserve St Louis James Bullard mengatakan pada tanggal 12 Juli bahwa bank sentral seharusnya jangang mengurangi pembelian obligasi sampai tingkat inflasi mencapai target bank sentral. Namun, Presiden Bank Federal Reserve Philadelphia, Charles Plosser mengatakan pada saat yang sama bahwa the Fed seharusnya memulai pengurangan di bulan September, dan akhiri stimulus yang tidak lazim ini pada akhir tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar