Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Perpanjang Reli Setelah Dollar Melemah Pada Awal Pekan

Senin, 23 Maret 2015 8:42 WIB
Dibaca 347

Monexnews -Emas menuju kenaikan reli terpanjang sejak bulan Oktober, naik untuk hari keempat beruntun, seiring dollar mengalami pelemahan mingguan setelah Federal Reserve mengurangi proyeksi untuk kenaikan suku bunga AS.

Emas pada hari ini naik sebanyak 0.4% menjadi $1,187.31/onz dan bergerak dikisaran $1,183.72 pada pukul 08.36 wib. Logam mulia pada pekan lalu reli naik sebesar 2.1%, rebound dari level terendah tiga bulan pada tanggal 17 Maret, seiring indeks dollar turun sebesar 2.2%.

Ketua Fed Janet Yellen pada pekan lalu mengatakan bahwa bank sentral AS tidak terburu-buru untuk naikan suku bunga, walaupun dalam pernyataannya setelah pertemuan kebijakan menunjukkan beberapa pejabat menghapus janji untuk bersabar pada pengetatan. Para trader telah menjauh dari pasar emas dalam mengantisipasi tingginya biaya pinjaman, yang biasanya menggiring investor untuk memiliki aset  dengan memiliki imbal hasil lebih baik baik seperti saham.

Analis dari CMC Market menuliskan dalam catatannya bata potensi untuk suku bunga yang lebih tinggi di AS saat ini sedikit mencemaskan investor seiring mereka saat ini memikirkan skenario dimana kenaikan marjinal tersebut terjadi dalam 12 bulan kedepan.

Pejabat Fed pada tanggal 18 Maret menurunkan estimasi untuk dimana biaya pinjaman akan berakhir di tahun 2015 menjadi 0.625%, dari estimasi bulan Desember di level 1.125%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar